Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

All New Honda Vario 160 Resmi Meluncur di Batam
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 07-03-2022 | 15:20 WIB
vario-160-batam.jpg Honda-Batam
Harry Sutiono selaku Regional Head Honda Kepri (tengah), B Johandi selaku Technical Service Manager (kiri) dan Tony Anggadha selaku Customer Care Manager (kanan) saat acara peluncuran Honda Vario 160 di Grand Batam Mall. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Honda Kepri resmi meluncurkan All New Honda Vario 160 di Grand Batam Mall, Minggu (6/3/2022) kemarin.

Acara peluncuran dilakukan oleh manajemen PT. Capella Dinamik Nusantara yang dihadiri oleh Harry Sutiono selaku Regional Head, B Johandi selaku Technical Service Manager dan Tony Anggadha selaku Customer Care Manager.

Acara ini juga menyajikan hiburan menarik lainnya, ada performance dari Band 7Soul, Talkshow bersama selebgram lokal yakni @cinclare_ dan @adekartawigena serta kompetisi Fashion Show dan K-Pop Dance yang bikin acara jadi seru banget.

"Ada juga NGOPREK All New Honda Vario 160 dengan Community, pastinya semua rangkaian acara ini telah mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah," ujar Syaiful, Sales Manager Honda Kepri.

Promo khusus yang ditawarkan dalam acara peluncuran All New Honda Vario 160 kemarin, yakni konsumen dapat membawa pulang motor impian dengan DP hanya Rp 2,6 juta dan angsuran Rp 1.087.000 tiap bulan ditambah free 2 kali angsuran. Konsumen juga berhak mendapatkan jaket spesial dan plat holder

"Promonya sudah pasti gokil abis, terbukti pada saat acara Honda berhasil menjual puluhan unit All New Honda Vario 160," ungkap Syaiful.

All New Honda Vario 160 hadir dengan pilihan warna menarik yaitu Grande Matte White, Grande Matte Black, Grande Matte Red, dan Active Black.

"Nah untuk kalian yang ingin bawa pulang skutik premium sporti yang canggih satu ini, kalian bisa juga langsung datang ke showroom dealer Honda terdekat ya! Masih ada promo menariknya hingga 8 Maret 2022," pungkasnya.

Editor: Yudha