Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Vaksinasi Presisi Covid-19 Polres Karimun di Sungai Lakam Barat Bertabur Hadiah
Oleh : Fredy
Senin | 07-03-2022 | 08:20 WIB
A-KAPOLRES-KARIMUN-HADIAH.jpg Honda-Batam
Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK SH mencabut undian door prize bagi masyarakat yang ikut vaksin di Posyandu Tulip Sungai Lakam Barat. (Foto: Fredy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Vaksinasi presisi Covid-19 Polres Karimun yang digelar di Posyandu Balita Tulip Jalan Telaga Tujuh Kolong, Kelurahan Sungai Lakam Barat Karimun, bertabur hadiah, Minggu (6/3/2022). Door prize hadiah tersebut disiapkan Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano.

Diantara hadiah door prize tersebut adalah kipas angin, rice cooker, blender serta dispenser. Bahkan bagi peserta yang tidak kebagian door prize akan disiapkan door prize tambahan dalam bentuk uang tunai sebesar Rp 100 ribu bagi 5 orang yang beruntung.

Inovasi ini dilaksanakan oleh jajaran kepolisian Polres Karimun dalam rangka percepatan penanganan Covid-19, baik itu vakasinasi door to door dengan memberikan sembako kepada masyarakat lansia. Juga, pembagian BBM secara gratis dan kini dengan hadiah door prize.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK SH mengharapkan, kesadaran masyarakat untuk mau divaksin. Karena vaksinasi Covid-19 ini sangat penting, apalagi Kabupaten Karimun sekarang ini sudah ada varian baru omicron

Selain itu, Kapolres Karimun juga mengimbau agar seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Karimun agar bersama-sama mematuhi protokol kesehatan.

Salah seorang warga Telaga Tujuh Kolong, Daus, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Polres Karimun yang membuka Gerai vaksin presisi Polres Karimun di wilayahnya.

"Dibukanya gerai vaksin presisi Polres Karimun di sini, masyarakat sangat terbantu," ujar Daus yang juga selaku Ketua Ormas Melayu Raya.

Editor: Dardani