Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad Terpilih sebagai Ketua Umum Keluarga Alumni Universitas Pancasila Secara Aklamasi
Oleh : Irawan
Minggu | 06-03-2022 | 12:04 WIB
dasco_putihb1.jpg Honda-Batam
Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad dipilih menjadi Ketua Umum Pengurus Pusat Keluarga Alumni Universitas Pancasila (PP KAUP) periode 2022-2027. Dasco terpilih sebagai Ketum PP KAUP secara aklamasi.

Pemilihan tersebut berlangsung di Universitas Pancasila, Jakarta, Sabtu (5/3/2022). Dasco berjanji akan menguatkan peran alumni Universitas Pancasila di kancah nasional atau internasional.

"Alumni Universitas Pancasila sudah memiliki puluhan ribu, maka dari itu saya berkomitmen akan meningkatkan peran alumni di kancah nasional dan internasional," kata Dasco dalam keterangannya.

Dasco melanjutkan, KAUP, yang memiliki anggota lintas profesi, akan berkomitmen untuk pembangunan bangsa dan negara. Komitmen ini termasuk dengan menjawab tantangan kebutuhan para alumni Universitas Pancasila.

"Alumni Universitas Pancasila ini memiliki anggota multiprofesi sehingga dapat berperan besar dalam pembangunan bangsa dan negara. Tentu dengan penguatan-penguatan jaringan yang dimiliki dan juga memberikan kesempatan bagi para alumni untuk kerja nyata," kata Ketua Harian Partai Gerindra itu.

Dasco menegaskan terbuka menerima masukan setiap para alumni untuk kemajuan bersama.

"KAUP akan menerima semua masukan dari setiap alumni guna mengaplikasikan kreativitas dan kerja nyata bagi setiap alumni," ujarnya.

Editor: Surya