Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dicky Candra Tak Menyangka Kembali ke Dunia Hiburan
Oleh : redaksi/KPL.com
Rabu | 18-07-2012 | 10:37 WIB
dicky_candra.jpg Honda-Batam
 Dicky Candra, foto:kapanlagi

JAKARTA, batamtoday - Setelah mundur dari jabatan Wakil Bupati Garut, Dicky Candra kembali ke dunia hiburan. Awalnya merasa kurang yakin untuk kembali berkiprah di dunia entertainment. Namun tidak disangka, Ia tidak kehilangan kemampuannya di dunia yang telah membesarkan namanya itu.


"Awalnya kurang yakin ya. Tapi ternyata saya masih bisa berkarya di entertainment, masih bisa di bagian produksi, ngelawak, dan lainnya," tutur Dicky Chandra saat ditemui di Studio PSI, Pengadegan, Jakarta Selatan, awal pekan ini.

Dicky kembali berkarya di dunia hiburan setelah mundur sebagai wakil bupati Garut. Dia merasa tidak nyaman dengan atasan sekaligus partnernya, yang dipilih secara langsung oleh melalui Pilkada.

Setiap menjalankan peran sebagai entertainer, Dicky mengaku tidak mau macam-macam. Dirinya melakoni peran mengalir dan tidak merasa terbebani.

"Saya nggak bisa ngelucu, seadanya saja. Tapi saya ngalir saja sih, tergantung peran yang ditawarkan. Dari akting, komedi, menyesuaikan tawaran saja," ucapnya.