Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peserta Rakorda Partai Nasdem Tanjungpinang Sepakat Dukung Rudi Cagub Kepri 2024
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 28-02-2022 | 08:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pengurus baru DPC dan DPRT Partai Nasdem se-Kota Tanjungpinang menggelar Rapat Koordinasi dan pelantikan DPD, DPC dan DPRT serta Fraksi Nasdem DPRD Kota Tanjungpinang, Minggu (27/2/2022) di Hotel CK Tanjungpinang.

Ketua DPD Partai Nasdem Tanjungpinang, Bobby Jayanto menyampaikan harapannya agar para segenap pengurus Parta Nasdem Tanjungpinang mengusung H. Muhammad Rudi menjadi calon Gubernur Kepri pada Pilkada 2024.

Harapan Bobby Jayanto itu disambut positif anggota DPR RI asal Provinsi Kepri, Nyat Kadir, dan langsung disambut spontanitas setuju oleh segenap peserta yang hadir pada acara pelantikan tersebut.

Nasdem tidak punya pilihan lagi, bulat mendukung H. M. Rudi sebagai calon Gubernur 2024, demikian pernyataan Nyat Kadir, anggota DPR dapil Kepri, dalam sambutannya.

Sambutan dukungan yang sama juga disampaikan oleh salah seorang anggota Fraksi Nasdem DPRD Provinsi Kepri yang hadir pada acara tersebut, Ir. Wirya Putra Sar Silalahi.

"Kita pun Fraksi Nasdem DPRD Provinsi Kepri, mendukung penuh H. Muhammad Rudi untuk maju menjadi calon Gubernur Kepri pada Pilkada serentak tahun 2024 nanti," ujar Ir. Wirya Putra Sar Silalahi.

Dalam acara pelantikan tersebut dihadiri juga Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, Fraksi Nasdem DPRD Provinsi Kepri, Sekretaris Komisi IV, dr. Tengku Aprizal, Wakil Walikota III, Drs. Khazalik, Ketua Fraksi, Bobby Jayanto Ketua Komisi I, segenap Forkopimda Kota Tanjungpinang serta dan para ketua partai.

Editor: Dardani