Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Akses Kencang dengan ASUS Eee PC 1215T
Oleh : Arianto/Dodo
Selasa | 17-07-2012 | 15:49 WIB

BATAM, batamtoday - Terobosan inovasi tiada henti terus dilakukan vendor komputasi ASUS. Perusahaan teknologi asal Taiwan ini kembali merilis netbook Eee PC 1215T dengan fitur software ASUS Express Gate yang telah dibenamkan.


Dengan software inovatif ini mampu menjalankan sistem operasinya sendiri dalam hitungan detik, memberikan cara tercepat untuk online. Dari sini terdapat akses ke email online, layanan berbagi foto, YouTube dan Skype.

Jika sistem operasi utama mengalami masalah, hanya dengan menekan tombol F9 dan memilih opsi pemulihan (recovery), netbook ASUS Anda akan mengembalikan sistem operasi sepenuhnya ke kondisi semula dengan pengaturan standar.

Eee PC 1215T tak hanya untuk memenuhi kebutuhan komputasi dasar saja, namun juga untuk kinerja multimedia yang memukau dan fitur yang modern. Ini bisa dilihat dari jeroannyanya yang memakai prosesor AMD® Athlon K125 1.7GHz.

Selain itu netbook ini juga dirancang khusus untuk kebutuhan komputasi dengan kinerja multimedia memukau berkat hadirnya prosesor grafis sekelas AMD® Mobility Radeon™ HD 4250 generasi terbaru. Memungkinkannya memberi pengalaman visual multimedia sepenuhnya yang belum ada pada netbook lain.

ASUS Eee 1215T juga dirancang khusus dengan teknologi ATI AVIVO™ HD yang dilengkapi hardware decoder video UVD generasi kedua. Membuat putaran video begitu lancar dan sejernih kristal untuk berbagai standar video HD terbaru pada layar widescreen LED-backlit 1366 x 768 HD, 12 inci, bisa juga untuk video Full HD 1080p ke layar yang lebih besar.