Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Refresh Furniture Anda di Informa Furnishings
Oleh : Arianto/Dodo
Sabtu | 14-07-2012 | 14:23 WIB

BATAM, batamtoday - Informa Furnishings Nagoya Batam, saat ini kembali memanjakan pelanggan dengan memberikan penawaran harga spesial berbagai produk furnitur berkelas. 


Yudha, Store Manager Informa Batam mengatakan promo tersebut diberikan menyambut bulan Ramadan dan Lebaran, khususnya bagi konsumen untuk me-refresh kembali rumah mereka dengan produk furnitur berkelas dengan harga spesial

Informa menawarkan beragam produk furnishings idaman seperti Plush 2 in 1 mattress, yang ditawarkan Rp2,599 juta. Harwell dining set, kini bisa didapatkan Rp3,599 juta.

Yudha, juga mengatakan memanjakan buah hati, Informa juga memberikan promo setiap pembelian bed set kids dengan harga normal mendapatkan diskon 15 persen dan gratis bantal, guling, matras dan kursi belajar.

Sementara di bagian Home Accesories, Informa memberikan diskon sampai 50 persen untuk pembelian home textile, home decore, dan household. Promo ini berlaku hanya khusus member Informa saja.

"Khusus pengguna kartu kredit BCA, berbelanja akan semakin menyenangkan, karena setiap transaksi akan mendapatkan point rewards sepanjang tahun." kata dia.