Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Shandy Aulia Siap Main Film Horor
Oleh : redaksi
Jum'at | 13-07-2012 | 10:50 WIB
shandy_aulia-film_horor.jpg Honda-Batam
Shandy Aulia, foto:wowkeren

JAKARTA, batamtoday - Meski mengaku sebagai cewek penakut, namun aktris cantik Shandy Aulia tetap menerima tawaran main film horor. Bintang "Eiffel I"m in Love" ini mencoba genre baru lewat layar lebar "Rumah Kentang" garapan sutradara Jose Purnomo.


Di film ini, Shandy mendapat peran yang lebih dewasa sebagai Farah, yang harus merawat adiknya Rika (Tasya) setelah sang ibu meninggal. Menurutnya, ini adalah tantangan. 

"Ini adalah film horor pertama saya, semoga nanti mendapat hasil terbaik walaupun aslinya saya orangnya sangat penakut," ujarnya diberitakan Wowkeren, Jum'at(13/7/2012).

Karena syuting film ini berada di lokasi yang sebenarnya yang konon dianggap angker, Shandy mengaku melakukan persiapan khusus. Ia tidak ingin mengalami kendala selama menjalani proses syuting. 

"Ada persiapan khusus, paling saya rajin berdoa semoga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," pungkasnya. "Semoga jauh-jauh dari hal bergituan." 

Film ini bakal rilis di bioskop 4 Oktober mendatang. Bintang-bintang yang turut bermain di "Rumah Kentang" ini antara lain Tasya Kamila, Gilang Dirgahari, Ki Kusumo dan Medina.