Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pukuli Istri Pakai Celana Dalam, Gani Masuk Sel
Oleh : Hendra Zaimi/Dodo
Kamis | 12-07-2012 | 15:59 WIB
kdrt-celdam.gif Honda-Batam
Tersangka Gani yang memukuli istrinya dengan menggunakan celana dalam.

BATAM, batamtoday - Kesal melihat istri sedang berduaan dengan lelaki lain di rumahnya, Gani (27), warga Pelita VII, tak bisa menahan emosi dan kemudian memukuli Ratna Komalani, istrinya sebanyak tiga kali menggunakan celana dalam.


Alhasil, Gani terpaksa harus mendekam di sel tahanan Mapolsek Lubuk Baja, Rabu (11/7/2012) akibat dilaporkan sang istri atas kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialaminya.

"Siapa yang tak emosi melihat istri sendiri berduaan dengan laki-laki lain di dalam kamar. Untung saya tak tangkap dan laporkan mereka ke polisi," ujar Gani kepada batamtoday, Kamis (12/7/2012).

Waktu itu, lanjut Gani, dirinya tak bisa menahan emosi sebab baru pulang dari bekerja, bukannya mendapat sambutan hangat dari istri, malah memergoki istri sedang berduaan dengan lelaki di dalam kamar.

"Teman-teman meminta saya laporkan kasus itu ke polisi, tapi saya tak mau karena masih cinta sama istri," lanjutnya.

Setelah mengusir lelaki itu pergi, Gani sempat terlihat cek-cok dengan istrinya membahas masalah itu, dan kemudian memukuli istrinya dengan celana dalam sebanyak tiga kali.

"Mau pukul pakai tangan saya tak tega, lantas saya ambil celana dalam di dalam lemari dan pukul dia sebanyak tiga kali," terang Gani.

Sebenarnya saya tak pernah memukul istri, sebab semenjak setahun menikah kami tak pernah mempunyai masalah, apalagi sampai ada pihak ketiga dalam masalah tersebut.

Akibat tak bisa menahan emosi itu, Gani akhirnya dipolisikan istrinya atas kasus KDRT dan kini terpaksa mendekam di sel tahanan Mapolsek Lubuk Baja.

"Saya takut mas masuk sel, takut dipukuli tahanan lain seperti di film-film yang saya nonton," kata Gani dengan wajah takut.