Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polisi Belum Bisa Tangkap Perampok Gaji Anggota DPRD Bintan
Oleh : Agus/Dodo
Rabu | 11-07-2012 | 18:30 WIB

TANJUNGPINANG, batamtoday - Sejak terjadinya kasus perampokan yang menggasak uang gaji anggota DPRD Bintan sebesar Rp738 juta lebih pada Selasa (2/7/2012) lalu, penanganan kasusnya semakin menjadi misterius. Hingga kini polisi belum bisa menangkap pelaku.


Hal itu setelah diakui oleh Humas Polres Tanjungpinang AKP Wawan Saefulloh, Rabu (11/7/2012). Menurutnya masalah perampokan masih dalam penyelidikan dan tidak bisa dipastikan kapan akan terungkap.

"Kami masih melakukan penyelidikan dan tidak bisa memastikan waktunya kapan, dapat mengungkap pelaku. Segala upaya telah kami lakukan tinggal menunggu hasilnya," kata Wawan.

Selain itu, adanya dugaan pelaku kabur keluar kota Tanjungpinang, Wawan mengakui tidak bisa memastikanya yang pasti pihak kepolisian akan terus berusaha memburu pelaku kejahatan.

Seperti diberitakan sebelumnya,  aksi perampokan di Tanjungpinang semakin menjadi. Hanya ditinggal mengganti ban mobil yang sedang gembos sebentar, dua pelaku pencurian dan perampokan berhasil menggondol Rp738 juta lebih uang gaji anggota DPRD Bintan yang disimpan di dalam mobil di Jalan Bakar Batu, depan SD Teladan Tanjungpinang, Selasa (2/7/2012).

Dari pengakuan bendahara Sekretariat Dewan (Sekwan) Bintan, Nur Affandi (37) mengatakan kejadian perampokan dan pencurian yang dialaminya terjadi sekitar pukul 10.30 WIB.