Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Paul McCartney Garap Musik untuk Game Komputer
Oleh : Redaksi/RollingStone
Rabu | 11-07-2012 | 11:48 WIB

LONDON, batamtoday - Paul McCartney awal tahun ini sempat mengatakan bahwa ia akan menulis musik untuk game komputer karena merasa keuntungan mencipta musik untuk game lebih besar ketimbang menjual CD.


"Pasar game komputer sangat menarik. Penjualan game komputer baru menghasilkan keuntungan yang lebih banyak ketimbang CD. Generasi anak muda baru akan mendengarkan musik saya untuk pertama kalinya lewat sebuah game," ujar McCartney kepada Die Zeit, sebuah majalah Jerman.

Keinginan McCartney akhirnya dikabulkan, salah satu Beatle legendaris tersebut dikabarkan sedang menggarap proyek baru dengan pencipta video game Halo, Bungie.

Pengumuman tersebut dibeberkan secara resmi saat McCartney menulis di akun Twitternya. "Saya sangat bersemangat untuk mengarap musik dengan Bungie, studio yang menciptakan game Halo," tulis McCartney seperti dikutip oleh NME. 

Walaupun masih banyak informasi yang belum diumumkan ke masyarakat, sepertinya karya McCartney tidak akan muncul di Halo karena Bungie sudah menyelesaikan kontrak mereka dengan "Halo's Reach".