Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dalam Kondisi Berlumuran Darah, Korban Ledakan Misterius di Barek Motor Masih Sempat Minta Tolong
Oleh : Syajarul Rusydy
Kamis | 23-12-2021 | 08:04 WIB
korban_ledakan-barek-mootor-01.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Korban ledakan misterius di Barek Motor, Kijang, Bintan, Nazarudin, saat dievakusi. (Syajarul/BTD)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Suara ledakan keras di Barek Motor, Kijang, Kabupaten Bintan, Rabu (22/12/2021) sekitar pukul 14.00 WIB, sontak saja menggegerkan warga.

Suara ledakan dari arah permukiman Kampung Kuala Lumpur, Barek Motor Kijang, Kecamatan Bintan Timur, itu tidak berlalu saja. Ledakan tersebut ternyata meninggalkan korban.

Ledakan keras, yang belum diketahui pasti penyebabnya, itu dikabarkan merenggut nyawa seorang warga bernama Nazarudin, nelayan di Bintan.

Kondisi korban pasca-ledakan itu sangat memperihatinkan, sekujur tubuhnya memerah karena lumuran darah. Bagian tangan hancur, kaki pun terlihat luka berat. Namun sesaat pasca-ledakan, pria yang akrab disapa Udin itu masih sempat berkomunikasi meminta tolong.

Namun nahas, nyawanya tak terselamatkan, meski sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bintan, akibat banyaknya darah yang keluar. Korban disebut kehabisan darah saat tiba di rumah sakit.

Hingga berita ini ditulis, anggota Polsek Bintan Timur dan Polres Bintan masih melakukan olah TKP, untuk mengumpulkan bukti bukti. Belum diperoleh informasi penyebab dan dari benda apa ledakan itu berasal.

Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi juga belum dapat menjelaskan suara ledakan tersebut. Ia mengaku pihaknya masih melakukan penyelidikan. "Masih diselidiki dan mengumpulkan barang bukti di TKP," ungkap Suardi.

Editor: Surya