Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Butuh Pembuktian Identitas, Mayat Perempuan di Sei Ladi Masih di RS Polda Kepri
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 22-12-2021 | 12:20 WIB
mayat-perempuan-seiladi11.jpg Honda-Batam
Petugas mengevakuasi mayat perempuan yang ditemukan mengapung di Waduk Seiladi Batam. (Irwan/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Mayat perempuan yang ditemukan di waduk Sei Ladi, pada Kamis (16/12/2021) hingga saat ini masih di semayamkan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri.

Kanit Reskrim Polsek Sekupang, Iptu Buhedi Sinaga, mengatakan sejauh ini pemeriksaan medis terhadap tubuh dan organ korban yang diduga bernama Awin Wisatawati (46) sudah dilakukan di Bhayangkara Polda Kepri.

"Hasil autopsi belum keluar, jenazah masih di RS Bhayangkara," kata Buhedi, Rabu (22/12/2021) melalui pesan WhatsApp.

Selain itu, pihak kepolisian masih melakukan pembuktian terkait identitas korban. Pasalnya kondisi jenazah ditemukan dalam kondisi yang sangat mengenaskan sehingga tidak bisa dikenali.

"Masih perlu pembuktian identitas jenazah," jelas Buhedi.

Seperti diberitakan sebelumnya, jazad perempuan yang ditemukan di waduk Sei Ladi terungkap identitas korban, setelah tim Inafis Polresta Barelang melakukan identifikasi.

Korban diketahui bernama Awin Wisatawati (46) Warga perumahan Nusa Jaya Blok A5 No 30 RT002/RW005, Kelurahan Sungai Panas, Kecamatan Batam Kota.

"Kita temukan kartu identitas dan berbagai barang yang di duga milik korban," ujar Kanit Reskrim Polsek Sekupang, Iptu Buhedi Sinaga.

Barang-barang yang ditemukan petugas diantaranya berbagai kartu identitas dengan nama yang sama, handphone android warna putih, dan STNK kendaraan.

Saat ini mayat sudah berada di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri guna penyelidikan lebih lanjut.

"Nanti kami informasikan lebih lanjut terkait peristiwa ini," ujarnya.

Editor: Yudha