Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

KKSS Minta Polisi Usut Tuntas Kasus Pengeroyokan di Galaxy Pub Tanjungpinang
Oleh : Devi Handiani
Senin | 06-12-2021 | 10:51 WIB
andy-kkss2.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Pembina Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Kepri, Andy Mashadiyat. (Devi/BTD)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Menindaklanjuti kasus pengeroyokan di Galaxy Pub dan KTV, Jalan Rawasari, Kota Tanjungpinang, pada Senin (29/11/21) lalu, polisi telah mengamankan lima orang terduga pelaku.

Andy Mashadiyat selaku Pembina Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Kepri mengatakan kedua korban berinisial W dan R merupakan anggota KKSS. Akibat pengeroyokan tersebut mengalami luka yang cukup parah dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Andy juga mengungkapkan jika motif dari pengeroyokan tersebut hingga kini belum diketahui secara pasti, sehingga keluarga korban merasa bingung dengan adanya kejadian ini.

"Korban hampir kehilangan nyawanya dan saya tidak habis pikir dengan permasalahan mereka, apakah ada dendam atau masalah percintaan. Kalaupun masalah percintaan harusnya bisa diselesaikan secara pribadi jangan keroyokan," ujarnya di Calisto Food Court and Cafe Jl. D.I Panjaitan, Minggu (5/12/2021).

Sementara itu, pada saat terjadi pengeroyokan didapati kabar uang korban sekitar Rp 13 juta hilang.

"Motif apa ini sampai sampai pengeroyokan, itu bisa jadi perampokan juga, " ujar Andy.

Ia juga meminta kepada anggota KKSS agar tidak tersulut emosi atas peristiwa tersebut karena sudah ditangani langsung pihak kepolisian.

"Kita tidak akan menyerah sampai motif ini terkuak. Namun tetap kita serahkan kepada pihak yang berwajib dan semoga tidak ada lagi kejahatan serupa lainnya untuk kedepan," tutupnya.

Editor: Yudha