Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ganti Oli di AHASS Kepri Dapat Diskon Rp 10 Ribu
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 10-11-2021 | 16:36 WIB
Ojol-Senggol.jpg Honda-Batam
Driver Ojol di Batam menunjukkan voucher ganti oli di AHASS Kepri. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda Kepri) Main Dealer Honda wilayah Kepulauan Riau konsisten memberikan program-program menarik dalam perawatan sepeda motor Honda untuk masyarakat.

Kali ini, AHASS memberikan program 'SENGGOOOL' yang bisa dinikmati hingga 30 November 2021.

PT Capella Dinamik Nusantara, lewat 34 jaringan AHASS (Astra Honda Authorized Service Station), memberikan diskon harga oli sebesar Rp 10 ribu. Promo ini dipersembahkan AHASS Kepri untuk para konsumen setia Honda.

"Semoga dengan program special ini, dapat membantu memperlancar sarana kinerja para konsumen setia Honda di Kepri khususnya para driver Ojek Online," kata Johandi, Service Manager PT Capella Dinamik Nusantara, Rabu (10/11/2021).

Dengan mobilitas yang padat para driver Ojek Online dapat tetap merawat sepeda motor Honda kesayangannya, dengan harga khusus. Tidak hanya itu juga memberikan fasilitas 'CEK AJA DULU' yang dapat dirasakan oleh para konsumen setia AHASS dengan mendapatkan layanan pemeriksaan gratis pada layanan Oli, Spark plug, Brake system, Lighting system, Battery, Tire, Chain drive.

"Tidak hanya itu, kami juga memberikan program special tambahan seperti ganti oli bebas antre," ujarnya.

Pengecekan kendaraan sepeda motor merupakan salah satu langkah yang perlu dilakukan pengguna sepeda motor secara rutin dalam mewujudkan keselamatan berkendara, seperti slogan berkendara Honda #Cari_aman.

Untuk informasi lebih lengkap, konsumen bisa memperoleh melalui Callista (Capella Virtual Assistance) yang bisa diakses melalui situs [ www.cdn.co.id ) dan akun instagram @ahasshonda_kepri.

"Kami juga menyediakan layanan untuk kondisi darurat bagi konsumen, seperti saat sepeda motor Honda kesayangannya mogok di jalan, dengan memanfaatkan layanan Honda Care di 0811-7777-480 khusus wilayah Batam," kata dia.

"Ayo ke AHASS untuk perawatan sepeda motor Honda dengan mekanik yang telah tersertifikasi, peralatan yang lengkap dan canggih serta pengerjaan yang berkualitas. Segera kunjungi AHASS terdekat," tutupnya.

Editor: Gokli