Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mitsubishi Xpander Facelift Meluncur Siang Ini, Begini Bocorannya
Oleh : Redaksi
Senin | 08-11-2021 | 11:48 WIB
siluet-xpander-facelit1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Siluet teaser Xpander Facelit. (Dok MMKSI)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Hari ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan meluncurkan Xpander Facelift dengan membawa beberapa perubahan.

Mitsubishi Xpander Facelift dijadwalkan diluncurkan siang ini. Peluncuran Mitsubishi Xpander juga dilakukan secara virtual. Kamu bisa melihat langsung peluncuran Xpander Facelift di https://mitsubishi-motors.co.id/ridethelifeadventure/ dan kanal resmi YouTube MMKSI "Mitsubishi Motors Indonesia".

Mitsubishi mengklaim, Xpander terbaru ini membawa beberapa perubahan dengan fitur-fitur mewah. Kabarnya sih Mitsubishi Xpander akan mengusung tampang baru dengan lampu T-Shape serta dibekali transmisi CVT.

"Sebagai bentuk apresiasi kami kepada masyarakat Indonesia yang telah melalui berbagai petualangan dalam hidup, kami akan segera memperkenalkan produk terbaru kami yang dilengkapi dengan fitur-fitur mewah sebagai partner terpercaya untuk Ride the Life Adventure," kata Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, dalam keterangan tertulisnya.

Mitsubishi menyebut, mobil ini tampil lebih berani dengan kombinasi kecanggihan, inovasi desain, kenyamanan, interior yang luas, serta dilengkapi dengan fitur-fitur canggih. "Kemewahan yang dibungkus dengan kenyamanan dan fungsionalitas terbaik diharapkan dapat meningkatkan makna sebenarnya dari "Wonderful Life Adventure" dan membawa pengguna ke pengalaman berkendara terbaik di kelasnya," katanya.

Dari teaser yang disebar Mitsubishi, Xpander facelift ini punya tampang baru. Mitsubishi Xpander terbaru ini tampaknya mengusung lampu utama LED yang desainnya diubah menjadi lebih segar. Belum diketahui perubahan terkait spesifikasi mesin dan interiornya.

Siang ini Mitsubishi tak hanya meluncurkan Xpander facelift. Dari undangan yang diterima redaksi detikOto, Mitsubishi menampilkan dua siluet mobil baru. Selain Xpander Facelift, kemungkinan Xpander Cross juga akan mendapatkan pembaruan.

Siluet Teaser Xpander facelift dan Xpander Cross baru Foto: Dok. MMKSI
Dari bentuk dua siluet yang dibagikan MMKSI dalam undangannya, siluet sebelah kiri adalah Mitsubishi Xpander Facelift yang digambarkan dengan lampu utama T-Shape. Sementara siluet yang sebelah kanan dari tampilannya adalah Xpander Cross. Hal itu terlihat dari guratan roofrail beserta foglamp-nya.

Namun, sepertinya Xpander Cross tidak akan berubah banyak dari segi tampilan. Soalnya, siluet Xpander Facelift dan Xpander Cross itu menggambarkan perbedaan lampu utama. Lampu utama Xpander Cross dalam gambar teaser itu tampak masih mirip dengan Xpander Cross saat ini.

Penasaran apa saja yang berubah pada Mitsubshi Xpander dan Xpander Cross? Saksikaan liputan peluncurannya di detikOto!

Sumber: detik.com
Editor: Yudha