Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jessica Iskandar dan Vincent Kenakan Cincin Kawin Mewah Aureola Collection dari Frank & co
Oleh : Roni Ginting
Sabtu | 23-10-2021 | 12:36 WIB
cincin-nikah-jedar1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Cincin pernikahan Jessica Iskandar bersama Vincent Verhaag dari Frank & co. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Sebagai brand perhiasan yang memiliki campaign untuk menyatakan rasa melalui perhiasan berlian yaitu #NyatakanDenganFranknCo, Frank & co. turut mendukung kebahagiaan pasangan public figure Jessica Iskandar yang merupakan selebriti ternama tanah air bersama Vincent Verhaag seorang Host dan juga Model dalam peresmian ikatan cinta mereka pada jenjang pernikahan.

Frank & co. turut hadir dalam momen spesial dan mengambil bagian sebagai saksi sekaligus wadah janji setia selamanya antara Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag dalam acara pernikahan yang digelar pada Jumat (22/10/2021).

Kedua mempelai mengenakan cincin pernikahan dari Aureola Collection berwarna rose gold milik Frank & co. Jessica Iskandar memilih cincin listring yang berbalut berlian asli berkualitas F VVS.

SementaraVincent Verhaag memilih cincin polos untuk melengkapi janji setianya dengan Jessica Iskandar. Sepasang cincin kawin tersebut terntunya akan terlihat anggun jika dikenakan.

Secara spesial Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menambahkan grafirinisial mereka di masing-masing cincin pasangannya untuk membuat janji suci yang terikat dalam cincin yang dikenakannya.

Editor: Yudha