Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ayo Sobat Pertamina, Segera Ikuti Photo Competition Yang Diadakan Pertamina Kepri
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Kamis | 21-10-2021 | 11:16 WIB
pertamina18.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Photo Competition Pertamina Kepri. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Halo sobat Pertamina, kali ini Pertmina Kepulauan Riau kembali mengadakan kompetisi foto di media sosial Instagram loh.

Sales Area Manager (SAM) Kepri Pertamina, Fachrizal Imaduddin menjelaskan, kompetisi foto bertemakan 'Lebih Baik Pertamax' ini dimulai sejak 15 Oktober 2021 dan akan ditutup pada hari sumpah pemuda, 28 Oktober 2021 mendatang.

"Tidak tanggung-tanggung, kami akan memberikan hadiah jutaan rupiah kepada seluruh pemenang loh," kata Fachrizal, Kamis (21/10/2021).

Untuk mengikuti kompetisi ini, caranya cukup mudah, tahap pertama yang harus kalian lakukan adalah mengikuti akun media sosial Instagram @pertaminakepri.

Selanjutnya, unggah foto andalan kalian sesuai dengan tema, lalu berikan caption keuntungan pemakaian Pertamax versi kalian, mention ke 5 teman dekatmu dan sertakan hastag #pertaminakepri, #lebihbaikpertamax dan #pertamaxphotocompetition.

Untuk hadiahnya sendiri, pihak panitia akan memberikan hadiah menarik berupa uang tunai untuk peserta yang berhasil menjadi pemenang, untuk juara 1 sebesar Rp 3 juta, juara 2 Rp 2 juta, dan juara 3 Rp 1 juta.

"Sementara untuk lima orang dengan like terbanyak mendapat Rp 500 ribu per orang," tambahnya.

Oia, untuk lokasi pengambilan fotonya, kalian bisa lakukan di SPBU terdekat ya. Tapi, sobat Pertamina juga harus mengedepankan keselamatan bersama ya, dengan cara mengambil foto dari jarak minimal 1,5 meter dari dispenser pengisian bahan bakar dan tidak menggunakan flash ya.

Lalu apalagi yang ditunggu, sobat Pertamina harus segera mengikuti kompetisi foto ini, berikan foto-foto terbaikmu dan menangkan hadiah jutaan rupiah dari Pertamina Kepri. (*)