Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Maling Sikat Vega dari Parkiran Galangan Kapal
Oleh : Gokli/Dodo
Rabu | 04-07-2012 | 15:43 WIB
Curanmor_1.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAM, batamtoday - Dua sijoli, Andy (27) dan Ramla (27) melapor ke Polsek Batuaji lantaran sepeda motor Vega ZR warna biru hitam bernomor polisi BP 4368 GO yang baru empat bulan mereka kredit raib dari parkiran salah satu perusahaan galangan kapal di Tanjunguncang, Selasa (3/7/2012) sekitar pukul 18.30 WIB.


Buruh galangan kapal tersebut sangat kaget ketika mengetahui sepeda motornya raib dari parkiran perusahaan. Padahal, parkiran tersebut berada di kawasan perusahaan dan saat diparkir motor itu juga dalam posisi stang terkunci.

"Hilangnya kemarin sore mas di parkiran perusahaan, padahal motor itu saya kunci stang," kata Andy didampingi Ramla, Rabu (4/7/2012) sekitar pukul 15.00 WIB.

Mengetahui sepeda motornya hilang, Andy bersama rekan kerjanya berusaha mencari di sekitar Tanjunguncang. Tapi karena tak juga ketemu, dia akhirnya melapor ke polisi bersama Ramla.

"Motor itu masih kredit loh mas, juga bukan atas nama saya. Kemarin saya kredit atas nama Ramla, makanya saya ajak untuk ikut membuat laporan polisi," jelas Andy lagi.

Tak banyak cerita, pasangan sejoli itu masuk ke Mapolsek Batuaji untuk membuat laporan kehilangan. Maklum, tak biasa berurusan dengan polisi, keduanya sekit grogi saat melangkahkan kaki masuk pintu Polsek Batuaji.

"Kamu saja yang di depan bang, saya takut," ujar Ramla kepada Andy saat memasuki Polsek Batuaji.