Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Desainer Muda Asal Bintan Sabet Juara III IFCA 2021
Oleh : CR-3
Selasa | 12-10-2021 | 14:29 WIB
A-RENI-DESAINER-BINTAN.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Reni Kosgoro Moe (23), desainer muda asal Bintan. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Menteri Perindustrian menyelenggarakan Indonesia Fashion and Craft Award (IFCA) 2021 dengan dua kategori Trial (Pengrajin Kayu) dan Fashion di Denpasar, Bali, Selasa (5/10/2021).

Salah satu penerima penghargaan juara III dalam kategori Fashion se-Indonesia itu adalah Reni Kosgoro Moe (23). Reni merupakan desainer muda asal Bintan.

Kepada BATAMTODAY.COM, Reni mengaku sangat senang dan bangga dengan prestasi yang diraihnya tersebut. Prestasinya itu telah berhasil membanggakan tempat kelahirannya yaitu Bintan, Kepulauan Riau.

"Saya lahir di Bintan, tepatnya di Kijang. Saya sedang melanjutkan studi di Jakarta. Ketika ada event dari Kementerian Perindustrian, saya tertarik karena kebetulan saya kuliah jurusan desainer," ujar Reni melalui pesan singkat WhatsApp, Selasa (12/10/21).

Reni berpesan untuk kaum muda Kepri agar terus berkarya dan tetap semangat. Selain itu, selalu ambil setiap kesempatan atau event yang ada, karena dari situlah selain kita bisa mengembangkan karya kita juga bisa memperkenalkan kebudayaan Kepri.

"Tetap semangat, terus berkarya. Semoga kedepannya Kepri bisa lebih dikenal oleh banyak orang," tutupnya.

Editor: Dardani