Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lucy Hale Siap Bintangi Shades of Grey
Oleh : Redaksi/digitalspy/Mg
Rabu | 04-07-2012 | 11:37 WIB
Foto-Lucy-Hale-7.jpg Honda-Batam
Lucy Hale, foto:digitalspy

LOS ANGELES, batamtoday - Bintang film Scream 4, Lucy Hale, ingin terlibat di layar lebar Fifty Shades of Grey untuk membuktikan kualitas aktingnya ke jenjang yang lebih tinggi. Bagi Lucy, layar lebar yang diadaptasi dari novel karya EL James tersebut lebih memiliki resiko ketimbang film sebelumnya yang pernah ia bintangi.


Novel Fifty Shades of Grey merupakan seri pertama dari 3 karya terbaik E L James yaitu Fifty Shades Darker dan Fifty Shades Freed. Novel Fifty Shades of Grey tidak hanya menjadi buku terlaris di Inggris pada tahun 2011, namun ketiga serinya juga sukses di seluruh dunia dengan meraih penjualan hingga 10 juta copy

"Tentunya saya sudah siap untuk melakukan sesuatu yang lebih serius lagi. Saya ingin mengeksplore sisi gelap saya dalam dunia akting," ujar Lucy yang dikutip dari Digitalspy (2/7/2012).

Fifty Shades of Grey mengisahkan tentang hubungan antara mahasiswi yang baru lulus kuliah bernama Anastasia Steele dengan miliarder licik Kristen Grey. Pada suatu ketika, Anastasia Steele terlibat kontrak dengan Kristen Grey yang isinya mengontrol penuh seluruh hidupnya termasuk soal hubungan seks. Permasalahan mulai muncul ketika Anastasia mengetahui selera seks Kristen melibatkan perbudakan, sadisme, dan pelecehan.

Lucy Hale yang mengaku telah menjadi fans dari novel Fifty Shades Darker, tanpa disadari sering dikaitkan oleh publik, agar dirinya bisa terlibat ke dalam proyek layar lebar tersebut.

"Publik menyatakan kalau saya pantas untuk menjadi pemeran utamanya atau saudara kandung dari tokoh utama di novel tersebut. Buat saya itu masuk akal karena saya merasa agak terlalu muda untuk memerankan Anastasia. Saya penasaran bagaimana hasil dari filmnya nanti, tapi sungguh ini adalah peran yang sangat besar bagi saya,"  ucap Lucy yang saat ini masih berusia 23 tahun.

Sampai saat ini masih belum diketahui kapan film Fifty Shades of Grey memulai proses syuting dan jadwal rilisnya di bioskop seluruh dunia.