Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polisi Kantongi Nama Perampok Gaji Anggota Dewan Bintan
Oleh : Agus/Dodo
Rabu | 04-07-2012 | 10:53 WIB

TANJUNGPINANG, batamtoday - Kepala Satuan Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Mariyon mengaku telah mengantongi dua nama dan identitas pelaku perampokan yang menggasak uang gaji anggota DPRD Bintan sebesar Rp700 juta lebih.


"Kami telah mengantongi dua nama dan identitas pelaku perampokan uang gaji anggota dewan DPRD Bintan," kata Mariyon, Selasa (3/7/2012).

Menurutnya, dalam waktu dekat dua pelaku yang merupakan warga Tanjungpinang itu akan diamankan dan hingga saat ini masih dilakukan pengejaran.

"Kami sudah mengerahkan anggota untuk melakukan pengejaran terhadap dua pelaku yang sudah diketahui identitasnya," kata Mariyon.

Seperti diberitakan sebelumnya,  aksi perampokan di Tanjungpinang semakin menjadi. Hanya ditinggal mengganti ban mobil yang sedang gembos sebentar, dua pelaku pencurian dan perampokan berhasil menggondol Rp738 juta lebih uang gaji anggota DPRD Bintan yang disimpan di dalam mobil di Jalan Bakar Batu, depan SD Teladan Tanjungpinang, Selasa (2/7/2012).

Dari pengakuan bendahara Sekretariat Dewan (Sekwan) Bintan, Nur Affandi (37) mengatakan kejadian perampokan dan pencurian yang dialaminya terjadi sekitar pukul 10.30 WIB.