Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sambut Valentine,

Prestige Luncurkan New Treatment Wetty Microdermabration
Oleh : sumantri
Sabtu | 12-02-2011 | 14:24 WIB
Wetty_Microdermabrasion.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Ilustrasi Perawatan Microdermabrasi pada Klinik Aestetik

Batam, batamtoday - Prestige Aesthetic Clinic, pusat perawatan wajah dan tubuh yang sudah hampir enam tahun melayani perawatan kulit wajah dan tubuh masyarakat Batam, kembali menghadirkan promo reguler yang diluncurkan setiap moment tertentu seperti menyambut hari kasih sayang atau Valentine. Bedanya kali ini, moment Valentine juga digunakan untuk memperkenalkan satu traetment (perawatan) terbaru yang diluncurkan oleh Prestige Aesthetic Clinic, yaitu Wetty Microdermabration.

Siapa yang tak kenal dengan Microdermabrasi? Saat ini banyak orang yang mengenal bahkan sudah sering menjalani treatment peeling ini dengan rutin. Karena salah satu kegunaan treatment ini adalah efektif mengatasi kulit kusam dan kasar terutama didaerah wajah dan leher. 

"Ada banyak jenis dan merek alat yang digunakan dalam treatment microdermabrasi, namun sejauh ini hanya menggunakan dua metode yaitu, Crystal Dermabrasion dan Diamond Dermabration. Beberapa clinic aesthetic di Batam, hanya menggunakan Crystal Dermabration atau Diamond Dermabration saja, dan hanya Prestige Aesthetic Clinic yang menerapkan kombinasi kedua-duanya dalam setiap perawatan," papar Anna, Humas Prestige Aesthetic Clinic Batam, yang berlokasi di Komplek Ruko Taman Kota Mas Blok A2 no 1-3.

Kepada batamtoday, Anna mengungkapkan untuk treatment terbaru yang saat ini sedang diluncurkan yaitu Wetty Microdermabrasion adalah treatment yang menawarkan konsep duo peel dermabrasi yaitu Crystal dan Diamond yang ditambah dengan aplikasi electroporesis untuk hasil lebih maksimal. Cara kerja treatment ini adalah memanfaatkan "The Golden Moment" (Saat berharga dimana kulit dalam kondisi "terbuka" karena abrasi mikro) pada permukaan kulit sehingga kita dapat memasukkan treatment serum khusus untuk tujuan tertentu.

"Treatment serum itu sendiri diaplikasikan kedalam kulit dengan bantuan electroporesis yang menimbulkan efek treatment yang diinginkan," terang Anna.

Sehingga kombinasi dua metode dermabrasi ini dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh kulit wajah. Wetty Microdermabrasion telah memberikan banyak harapan untuk mengatasi berbagai kelainan kulit secara instan, hanya satu kali perawatan hasil treatment akan terlihat dengan segera hingga tujuh hari kedepan.

Selain itu, menurut Anna, untuk periode kali ini, dan sekaligus dalam rangka memeriahkan perayaan Valentine Day, Prestige Aesthetic Clinic juga menghadirkan promo program "Celebrating Your Love" yang berlangsung selama empat hari sejak 12-15 Februari 2011. Celebrating Your Love menawarkan diskon special untuk perawatan dan produk yang disediakan oleh Prestige Aesthetic Clinic, yang terbagi dalam dua jenis perawatan untuk pelanggan/masyarakat umum dan Pelajar atau Mahasiswa.

"Diskon yang diberikan untuk pelanggan umum dan mahasiswa bervariatif, untuk umum diskon berkisar 25% hingga 50%, sementara untuk pelajar dan Mahasiswa Prestige Aesthetic Clinic memberikan diskon 50% untuk perawatan Non Medis yang terdiri dari Regular Facial, Hand and Foot Treatment, ear candle dan lain-lain, sementara untuk perawatan Medis diskon juga berlaku untuk perawatan jenis Microdermabrasion, perawatan wajah khusus, dan Alginate mask.

"Kita juga mengadakan demo show dan presentasi perawatan wajah yang diselenggarakan pada 12 februari mengenai manfaat Wetty Microdermabrasion dan perawatan wajah dengan dipandu oleh Dokter Prestige Aesthetic Clinic, Dr. Henry Hartono, selain itu juga kita akan memberikan gift special untuk pengunjung yang melakukan perawatan pada tanggal 12 februari 2011," ujar Anna mengakhiri.