Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Orang-orang Muda Pimpin Prima DKI Jakarta
Oleh : Redaksi
Senin | 20-09-2021 | 10:14 WIB
prima-jakarta1.jpg Honda-Batam
Devi Lesmana terpilih jadi Ketua PRIMA DKI Jakarta, Nuradim SH sebagai Sekretaris, dan Bendahara dijabat oleh Rahmawati. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) Wilayah DKI Jakarta terbentuk dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) pada Minggu (19/9/2021).

Bertempat di sebuah Perpustakaan di Taman Kota Kelurahan Kembangan Utara Jakarta Barat, Muswil menetapkan Devi Lesmana sebagai Ketua, Nuradim SH sebagai Sekretaris, dan Bendahara dijabat oleh Rahmawati.

Ketua Wilayah terpilih mengatakan bahwa Prima harus menjadi partai yang benar-benar tanggap terhadap permasalahan rakyat.

"Kita bukan seperti partai yang sudah-sudah, hanya bagi-bagi uang setelah dapat suara lantas pergi meninggalkan rakyat. Prima adalah partai yang punya gagasan dalam menyelesaikan problem-problem rakyat," ungkapnya dalam siaran pers yang diterima BATAMTODAY.COM, Senin (20/9/2021).

Selain politik gagasan yang ditawarkan, program penguatan ekonomi rakyat lewat pembangunan koperasi, juga UMKM menjadi menjadi ciri khas Partai Prima.

Selain struktur Ketua, Sekretaris, Bendahara (KSB), Muswil juga merekomendasikan terbentuk beberapa divisi dibawah KSB, antara lain Divisi Hukum dan Advokasi, Divisi Komunikasi dan Media Sosial, dan Divisi Pendidikan.

Editor: Yudha