Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Atan Dikeroyok Saat Nonton Final Euro 2012
Oleh : Agus/Dodo
Senin | 02-07-2012 | 15:00 WIB
hendra-pengeroyokan.gif Honda-Batam
Hendra, pelaku pengeroyokan saat di dalam sel tahanan Mapolsek Tanjungpinang Kota.

TANJUNGPINANG, batamtoday - Atan (20), seorang warga Tanjungpinang menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan sejumlah pemuda saat dirinya tengah asik menonton final Euro 2012 di Tepi Laut, Senin (2/7/2012) dini hari tadi.


Akibat kejadian itu, Atan mengalami babak belur di sekujur tubuhnya usai dikeroyok tiga pelaku yakni Hendra, Edi dan Dani.

Menurut data yang dihimpun batamtoday dari Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Kota, Iptu Agung diketahui kalau Atan datang ke Mapolsek tersebut dengan kondisi luka pada muka yang mengeluarkan darah dan luka lebam.

"Menurut Atan saat mengadukan penganiyaan dan pengeroyokan, dirinya dipukul dengan tangan dan kaki oleh Hendra dan teman-temannya saat nonton bola dengan alasan tidak senang," kata Agung kepada batamtoday.

Sementara itu, Hendra, salah satu pelaku pengeroyokan mengakui kalau drinya dan teman-temanya kesal dengan ulah tingkah dari Atan yang tidak membayar utang dan sering bersikap tidak sopan.

"Kami pukul Atan dengan kaki dan tangan gak ada pakai benda apa pun," kata Hendra.

Akibat perbuatannya, kini Hendra, Edi, dan Dani diamankan di Polsek Tanjungpiang Kota, sementara Atan masih menjalani perawatan medis di RSUD Tanjungpinang.