Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tidak Ada Tanda Kekerasan, DA Diduga Tewas Akibat Kecelakaan Tunggal
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 13-09-2021 | 15:54 WIB
Ada-tewas-di-kolamb.jpg Honda-Batam
DA (29) ditemukan tidak bernyawa di Kolam Bakau di Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Sagulung (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh DA (29) yang ditemukan tewas di kolam bakau. Tepatnya, depan PT KSB Shipyard, Kelurahan Sei Pelunggut, Kecamatan Sagulung, pada Minggu (12/9/2021) pagi.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Korban diduga tewas akibat kecelakaan tunggal," ujar ungkap Kapolsek Sagulung Iptu Niki, melalui kanit Reskrim Iptu Muharka.

Guna memastikan tewasnya warga warga perumahan Taman Pesona Indah (TPI) Tanjunguncang, Kecamatan Batuaji Batam itu, polisi masih menunggu hasil visum di Rumah Sakit Umum Daerah Embung Fatimah.

"Belum keluar hasilnya, kita masih tunggu. Nanti kami informasikan lebih lajur," tuturnya.

BACA JUGA: Baru Sepekan di Batam, DA Ditemukan Tak Bernyawa di Hutan Bakau tidak Jauh dari PT KSP Shipyard

Seperti diberitakan sebelumnya, korban tinggal bersama adik ipar dan korban baru tinggal di Batam sejak awal September 2021. Sebelum ditemukan tidak bernyawa, Sabtu (11/9/2021) pukul 22.00 WIB korban datang ke tempat kerja adik iparnya di Sei Lekop.

Sekitar pukul 00.00 WIB, korban pamit pulang sendiran menggunakan sepeda motor Yamaha Mio.

Namun pada pukul 06.30 WIB, korban ditemukan tidak bernyawa dengan sepeda motornya berada di dekatnya di Kolam Bakau di Kelurahan Sei Lekop Kecamatan Sagulung Kota Batam.

Editor: Dardani