Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Vespa Piaggio Hadir di Batam dengan Warna Terbaru
Oleh : Arianto/Dodo
Jum'at | 29-06-2012 | 17:20 WIB

BATAM, batamtoday - Showroom khusus mobil dan sepeda motor CBU, One Auto Batam kini menghadirkan Vespa modern Piaggio buatan Italia dan hadir dengan delapan rangkaian warna terbaru.

"Warna yang kita hadirkan yaitu Coklat Tuscany, Putih Avorio Naiade, Merah Rosso Dragon, Liquid Grey, Monte Bianco, Midnight Blue, Giallo Lime dan Nero Vulcano. Semuanya sudah hadir di Batam dan One Auto sebagai dealer penjualan resmi." kata Reni, marketing One Auto, Jumat (29/6/2012).

Mengenai seri, Reni mengatakan Vespa ini hadir dalam dua pilihan yaitu LX 125 dengan kelebihan mesin 4 langkah silinder tunggal dan dua katup serta sistem pengapian karburator dan kapasitas 124 cc, dengan daya maksimum 7.4kW per 8.250 per rpm yang sudah dilengkapi sistem pendingin udara dengan transmisi CVT otomatis.

Selain itu, hadir juga seri LX150 ie yang memiliki spesifikasi sama dengan LX 125, namun sistem pengapiannya sudah injeksi dan lebih hemat bahan bakar. Kelebihan dari Vespa ini yaitu, bodi sudah terbuat dari baja sehingga tampilan Vespa menjadi lebih kokoh, standar keamanan sudah immobilizer anti-theft system, Glove boxnya sudah dapat dikunci sehingga lebih aman, dan bagasi dapat menyimpan helm atau barang-barang lainnya.

"Khusus motor ini, tangki bahan bakar terbesar di kelasnya yang mampu memuat 7 liter bahan bakar, dan ban sudah tubeless untuk kenyamanan berkendara serta tempat duduk yang lega,” kata Reni.

Mengenai harga, motor buatan Italia ini dibandrol mulai Rp24 jutaan.