Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Axis Kini Meluncurkan Cloud Gratis Axis Box
Oleh : Arianto/Dodo
Jum'at | 29-06-2012 | 16:44 WIB

BATAM, batamtoday - Axis kini kembali  meluncurkan layanan cloud komputasi awan gratis melalui AXIS Box. Layanan ini bisa diakses melalui platform aplikasi dan diakses dari aplikasi AXIS Net, layanan pelanggan online mandiri. 

Daniel, Chief Marketing Officer AXIS mengatakan, AXIS Box adalah layanan cloud gratis yang ditawarkan AXIS untuk memberikan kemudahan serta fleksibilitas dalam menyimpan data-data favorit milik pelanggan dan lebih memudahkan pelanggan dan menambah fleksibilitasnya. 

Dan apapun perangkat komunikasi yang digunakan pelanggan yaitu tablet, smartphone berbasis iOS, Android, maupun Blackberry, pelanggan dapat dengan mudah mengakses layanan cloud AXIS melalui aplikasi AXIS Net.

Melalui AXIS Box di AXIS Net, pelanggan bisa dengan mudah mengunggah data mereka ke dalam cloud storage GRATIS berkapasitas 2 GB dan mengambil kembali kapanpun dan dari manapun.

Menurutnya AXIS Box didukung oleh Dropbox, sehingga dapat diakses 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu dengan versi terbaru aplikasi AXIS Net dari platform iOS, Android, dan BlackBerry dengan OS6 atau lebih. 

"Dengan AXIS Box, pelanggan dapat dengan mudah menyimpan data-data favorit seperti gambar, musik, serta kontak dalam buku telepon ke dalam server cloud," kata Daniel.