Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

HUT Kemerdekaan RI ke-76, CDN Apresiasi Kinerja Frontliner
Oleh : Irwan Hirzal
Jumat | 20-08-2021 | 09:24 WIB
gathering-CDN-Kepri1.jpg Honda-Batam
Gathering secara daring untuk para karyawan Honda seluruh Kepri di HUT Kemerdekaan RI ke-76. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bertepatan dengan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Honda wilayah Kepri mengadakan gathering secara daring untuk para karyawan Honda seluruh Kepri.

Kegiatan kebersamaan antar karyawan Honda Kepri ini untuk mengapresiasi kinerja Frontliner dalam melayani konsumen di tengah pandemi yang tetap tulus melayani sepenuh hati dan memeriahkan hari Kemerdekaan Indonesia. Gathering ini juga bertujuan menjalin kekompakan sesama Fronliner satu sama lainnya.

Acara gathering dengan tema 'FLP Readyness to Agilr Learning' ini di awali dengan refreshment training guna merefresh serta menambah pengetahuan para Frontliner dalam memaksimalkan layanan kepada konsumen.

"Selain mempererat tali silaturahmi antara Frontline People satu dengan lainnya, tujuan refreshment ini juga untuk mengingatkan kembali bahwa pelayanan prima merupakan hak setiap konsumen setia Honda," ujar Tony Anggadha selaku HCC Manager - PT CDN Kepri.

Selain Refreshment, Gathering yang dilakukan secara daring ini juga sebagai ajang kumpul bareng dan berbagi sesama Frontliner Honda. Hal ini dikemas dengan berbagai acara yang sangat unik dan menarik, seperti Ice Breaking, Kuis Tebak Gambar, Sharing Pengalaman FLP yang tentunya menambah semarak dan meriahnya acara ini. Acara juga dimeriahkan dengan undian doorprize.

"Acara ini rutin kami adakan setiap tahunnya, dalam tahun ini kami sudah melaksanakan sebnyak dua kali tentunya masih dilaksanakan secara daring," tambah Tony.

Dalam acara ini juga dilakukan pengumuman lomba Video Kemerdekaan untuk para Frontliner.

"Kita sebagai Frontliner harus bisa menangkap peluang di era serba online seperti saat ini untuk memberikan pelayanan terbaik kita untuk seluruh konsumen dan saya sangat menikmati acara ini, terima kasih para panitia," ujar Icha pemenang Video Kemerdekaan, FLP dari PT Tajelin Sejahtera.

Editor: Yudha