Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rilis Lagu 'Saat Bahagia' Versi Dangdut, Rowman Ungu Gandeng Netta Morenza
Oleh : Redaksi
Jum\'at | 06-08-2021 | 11:12 WIB
rowman-ungu1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Rowman Ungu dan Netta Morenza. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Rowman Ungu merilis lagu 'Saat Bahagia' dari Ungu Band versi dangdut koplo. Ini masih dalam rangkaian proyek musik duet dangdut Rowman Ungu dengan biduan-biduan dangdut untuk menyanyikan lagu-lagu Ungu dalam versi Dangdut Koplo.

Kali ini menggandeng Netta Morenza, seorang biduan dangdut asal Pekalongan.

Setelah banyak malang melintang dari panggung ke panggung hingga ke panggung Bintang Pantura session 3, akhirnya Netta Morenza kembali berkarya bersama Rowman Ungu di lagu ini.

"Ini adalah suatu kebanggaan tersendiri untuk menyanyikan lagu Ungu Saat Bahagia dalam versi dangdut apalagi nyanyinya bareng salah satu personil Ungu Band yaitu Babeh Rowman Ungu band," ujar Netta Morenza.

Rowman yang memang mencari penyanyi - penyanyi dangdut berbasis dangdut koplo untuk dijadikan temen duet. "Kalo netta secara kemampuan bernyanyi tidak perlu diragukan lagi. Pengalamannya dan suaranya akan membuat lagu saat bahagia dalam versi dangdut ini akan lebih enak," jelas Rowman Ungu.

Lagu 'Saat Bahagia' bercerita tentang seseorang bahagia dengan pasangannya yang menikmati setiap momen bahagia bersama sang kekasih dan berharap dapat bahagia dan ditemani hingga akhir hayatnya.

"Semoga penikmat lagu-lagu ungu menyukai lagu Saat Bahagia dalam versi dangdut ini, dan dinikmati juga oleh penikmat lagu dangdut di seluruh Indonesia," ujar Rowman Ungu.

Penggarapan musiknya masih di buat Victor Musik Banyuwangi yang kali ini sedikit memasukkan aksen reggae dan dibantu Yonggi Mikama, untuk vocal director dan keys-nya.

Editor: Yudha