Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Depe dan Jupe Sama-Sama Tersangka
Oleh : Surya/Tunggul Naibaho
Jum'at | 11-02-2011 | 15:00 WIB

Jakarta, batamtoday - Penyanyi Dewi Perssik (Depe) setelah melaporkan Julia Perez (Jupe) dan menjadikan Jupe sebagai tersangka, kini sebaliknya Depe juga menjadi tersangka karena dilaporkan seterusnya, Jupe.

Kpeastian Depe menjadi tersangka disampaikan Kabid Humas Pold Metro Jaya, Kombes Baharidn Djafar kepada wartawan Kamis 10 Januari 2011.

Dikatakanya, Penyidik Satuan Remaja Anak dan Wanita Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jay, sudaha mengagendakan pemanggilan Dewi Perssik, terkait tindak pidana penganiayaan sebagaimana dilaporkan Jupe.

Mantan istri Syaiful Djamil ini rencananya akan segera dipanggil dan diperiksa.

Sementara itu, masih dalam kasus yang sama, artis Julia Perez (Jupe) juga sudah ditetapkan sebagai tersangka di Polsek Matraman, Jakarta Timur, atas laporan Depe, dan nampaknya sebentar lagi berkasnya akan dilimpahkan ke kejaksaan.

Seperti diketahui pada Jumat 5 November 2011 malam, kedua artis ini sedang shooting fil berjudul 'Arwah Goyang Kerawang'.

Kebetulan pada scene ke 16 memang ada adegan perkelahian antara Jupe dan Depe. Namun entah mengapa adegan perkelahian tersebut berubah menjadi perkelahian sesungguhnya.

Video rekaman adegan tersebut pun beredar luas di dunia maya beberapa saat lalu.

Dan kini kedua-duanya menjadi tersangka. Dua-duanya juga menjadi saksi korban pelapor.