Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Karto Dihujani 18 Pertanyaan
Oleh : Hendra Zaimi/Dodo
Sabtu | 23-06-2012 | 16:51 WIB

BATAM, batamtoday - Setelah lebih kurang lima jam menjalani pemeriksaan oleh penyidik di ruang Unit V (Ranmor) , Karto, pemilik Hotel Planet Holiday langsung meninggalkan Satreskrim Polresta Barelang dengan menaiki mobil Toyota Avanza warna hitam dengan pengawalan ketat anak buahnya, Sabtu (23/6/2012) sekitar pukul 15.00 WIB.

 

Wartawan media cetak dan elektronik yang hendak mengambil gambar Karto ketika akan meninggalkan ruang Satreskrim Polresta Barelang sempat kesulitan karena Karto langsung dilindungi anak buahnya ketika akan masuk ke dalam mobil.

Sementara itu, sumber batamtoday di Polresta Barelang menyebutkan penyidik melontarkan 18 pertanyaan yang harus dijawab oleh bos Planet Holiday itu seputar bentrokan berdarah yang terjadi Senin lalu.

Namun hingga berita ini diunggah belum ada statemen resmi dari pihak kepolisian tentang hasil pemeriksaan terhadap Karto.

Diberitakan sebelumnya, Karto, pemilik Hotel Planet Holiday akhirnya mendatangi Satreskrim Polresta Barelang, Sabtu (23/6/2012) sekitar pukul 10.00 WIB untuk memenuhi panggilan penyidik terkait kasus insiden bentrok berdarah antara dua kelompok massa di Batam beberapa waktu lalu.

Pantauan batamtoday, dengan ditemani dengan salah seorang kerabatnya, Karto yang mengenakan kemeja pendek warna putih kotak-kotak langsung masuk ke ruang unit V (Ranmor) untuk memberikan keterangan terkait insiden yang menewaskan seorang korban dengan kapasitas sebagai status saksi korban.

Kedatangan Karto ke Satreskrim Polresta Barelang ini sebelumnya sudah ditunggu oleh wartawan dari berbagai media massa sejak pagi hari.