Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Basri Juga Datangi Polresta Barelang
Oleh : Hendra Zaimi/Dodo
Sabtu | 23-06-2012 | 12:31 WIB

BATAM, batamtoday - Basri, salah seorang yang terperiksa dalam kasus insiden bentrok massa di Hotel Planet Holiday, juga tampak kelihatan di Mapolresta Barelang, Sabtu (23/6/2012) sekitar pukul 11.30 WIB.

Datang dengan menggunakan mobil Toyota Rush warna hitam dan langsung menuju ruangan Unit V (Ranmor) Satreskrim dengan ditemani salah seorang anak buahnya.

Sebelumnya, Sebelumnya, lanjut Karyoto, pihaknya telah memeriksa Basri, salah satu otak pelaku dalam kerusuhan berdarah yang menewaskan satu jiwa di parkiran hotel bintang lima di kawasan Jodoh tersebut.

"Basri sudah kita periksa kemarin, dan kini berada dalam pengamanan kita untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan seperti terjadinya tindakan anarkis kembali," terangnya.

Karyoto menambahkan, hingga hari ini belum ada penambahan status tersangka, dimana sebelumnya Satreskrim Barelang telah menetapkan 11 tersangka dalam bentrok antara dua kelompok massa ini.

"11 orang sudah kita tetapkan sebagai tersangka, termasuk Toni yang kini DPO. Sepuluh orang yang ditahan, masing-masing enam orang dari kelompok Basri dan empat orang lainnya dari kelompok Toni," lanjut perwira Akpol angkatan 1990 ini.