Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jalin Silaturahmi Kebangsaan, DPW PKS Kepri Kunjungi DPD Hanura di Batam
Oleh : Paskalis RH
Rabu | 16-06-2021 | 19:28 WIB
sile-kebangsaan.jpg Honda-Batam
Pengurus DPW PKS Kepri saat silaturahmi kebangsaan dengan pengurus DPD Hanura Kepri, Rabu (16/6/2021) di Kantor DPD Hanura Kepri, Batam Center, Kota Batam. (Foto: Paskalis RH)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melanjutkan Silaturahmi Kebangsaan dengan mengunjungi DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kepri, di Batam Center, Rabu (16/6/2021).

Dalam kunjungan itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Kepri, Bahktiar beserta rombongan langsung diterima Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Kepri, Bakti Lubis dan jajaran.

"Hari ini kami melaksanakan Silaturahmi Kebangsaan dengan DPD Hanura Kepri. Kunjungan ke DPD Hanura merupakan program nasional dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Parti Keadilan Sejahtera (PKS)," kata Bahktiar.

Dalam kunjungan itu, Bahktiar juga mengajak semua elemen bangsa untuk saling kunjung mengunjungi, karena dengan bersilaturahmi banyak kebaikan yang ditemukan.

Bahktiar menjelaskan, sebelum mengunjungi Kantor DPD Hanura, pihaknya telah beberapa melakukan kunjungan, yakni kunjungan ke Forkopimda, Ormas dan Partai Politik.

"Pokoknya dari semua elemen bangsa kita datangi untuk memberikan suatu nuansa atau warna yang baik bagi suasana politik di Indonesia," ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Partai Hanura Kepri, Bakti Lubis menyambut baik kedatangan DPW PKS beserta rombongan.

Bakti mengatakan, sampai saat ini Partai PKS selalu ada di Hanura. Karena, kata dia, baru-baru ini Hanura dan PKS selalu bersama dalam kancah perpolitikan di Kepulauan Riau (Kepri).

"Yang pasti PKS selalu ada di Hanura. Seperti kita ketahui bersama, baru-baru ini Hanura dan PKS selalu bersama dalam kancah Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)," kata Bakti.

Kedatangan PKS ke Kantor DPD Hanura, kata dia, menjadi sesuatu yang spesial untuk para pengurus dan jajaran Partai Hanura di Kepri. Dalam pertemuan itu, Bakti memastikan bahwa kunjungan ini untuk menguatkan atau kerja sama di masa sebelumnya.

"Mudah-mudahan, dalam waktu dekat ini kami (DPD Hanura Kepri) akan melakukan silaturahmi dengan DPW PKS," timpalnya.

Kunjungan dari PKS ini, lanjutnya, merupakan salah program yang patut dicontoh dan merupakan kegiatan istimewa bagi Bangsa Indonesia.

Ia pun berharap, dengan kunjungan kebangsaan ini, semua elemen di Kepri mampu menciptakan kebersamaan, bukan hanya di Partai Politik, tetapi dengan semua elemen masyarakat.

"Saya berharap semua elemen masyarakat dapat mencontoh apa yang telah dilakukan PKS, sehingga dengan kebersamaan kita mampu bangkit dari keterpurukan akibat wabah Covid-19," tutupnya.

Dalam silaturahmi kebangsaan ini, rombongan DPW PKS maupun DPD Hanura selaku tuan rumah tetap menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat.

Editor: Gokli