Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pembobol Brankas Indomobil Tanjunguban Tertangkap di Tanjungpinang
Oleh : Harjo/Dodo
Jum'at | 22-06-2012 | 16:26 WIB

TANJUNGUBAN, batamtoday – Pelaku pembobolan brankas PT Indomobil  Tanjunguban beberapa waktu lalu akhirnya tertangkap di Tanjungpinang oleh Satreskrim Polres Tanjungpinang. Diketahui, ternyata pelaku adalah spesialis pembobol ruko dan brankas di sejumlah tempat baik di Bintan dan Tanjungpinang.

Tertangkapnya Toyan oleh Satreskrim Polres Tanjungpinang, yang juga pelaku pembobol brangkas milik Indomobil di benarkan oleh Kapolsek Bintan Utara Kompol Deden N melalui Kanit Reskrim Ipda Rusli kepada batamtoday di Tanjunguban. 

“Benar, pelaku pembobol brangkas milik Indomobil Tanjuuban, pelakunya adalah Toyan yang sudah ditangkap oleh anggota Polres Tanjungpinang,” ungkapnya.

Terkait dengan hal tersebut Rusli menjelaskan, karena TKP pembobolan dilakukan tidak hanya di Bintan dan ada juga di Tanjungpinang. Maka, Polsek Bintan Utara akan memeriksa pelaku di Tanjungpinang. 

“Kita mengirim anggota untuk memeriksa pelaku di Tanjungpinang, karena selain tertangkapnya di sana. Pelaku juga melakukan tindak kejahatan yang sama di sana,” katanya.  

Sebagaimana diberitakan batamtoday sebelumya, tersangka Toyan ditangakp dan terpaksa ditembak polisi, sekitar pukul 23.30 WIB di Kampung Bulang, Senin (18/6/2012) lalu, karena berusaha lari dan melakukan perlawanan saat digrebek di sebuah rumah kost tempat pelaku bersembunyi.