Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peringati Kesuksesan Album, Anthrax Rilis EP
Oleh : Redaksi/Kapanlagi.com
Jum'at | 22-06-2012 | 11:21 WIB

NEW YORK, batamtoday - Kabar gembira bagi para fans Anthrax. Untuk menyambut kesuksesan album Worship Music yang menuai banyak pujian, band thrash metal asal New York ini akan merilis sebuah EP baru.

Namun untuk EP ini Anthrax tidak mengeluarkan materi baru, melainkan kumpulan lagu daur ulang dari band lain. Tetapi jangan kecewa dulu, pasalnya band yang Anthrax cover adalah kesukaan mereka, terutama band di era tahun 70an. 

Nama-nama seperti Rush, Thin Lizzy, Boston, Journey akan dibuat gahar oleh riff dari Scott Ian dan Rob Caggiano. Yang pastinya album ini akan membuat penasaran kita terutama di bagian aransemen lagu. 

"Saya memulai dengan apa yang saya namai sebagai EP 70an. Ini dibuat dengan mencgover lagu dari band favorit kami. Saat ini kami sedang mengerjakannya, dan saya yakin ini akan sangat keren," ujar drummer Anthrax, Charlie Benante seperti dikutip dari Loudwire. 

Bagi Anthrax urusan mencover lagu bukan hal baru lagi. Sebelumnya mereka telah mengcover lagu-lagu seperti God Save The Queen dari Sex Pistols, Sabbath Boody Sabbath dan lainnya. 

Rencananya EP ini akan dirilis pada 13 September tahun ini. Anthrax mempersembahkan EP ini untuk fansnya yang telah memberikan dukungan di album yang dirilis tahun 2011 lalu.