Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Paul McCartney Donasikan Bass Legendarisnya Untuk Amal
Oleh : Redaksi/RollingStone
Kamis | 21-06-2012 | 11:18 WIB

LONDON, batamtoday - Penyanyi, pencipta lagu, dan eks-gitaris legendaris The Beatles, Paul McCartney, dikabarkan telah mendonasikan bass ikonik yang melekat dengannya, Hofner violin bass, untuk kegiatan amal. 

Menurut Telegraph, hasil penjualan bass yang juga ditandatangani Paul tersebut, sepenuhnya akan diserahkan ke organisasi amal terapi musik yang selalu didukung olehnya, Nordoff Robbins. 

“Saya senang telah menandatangani dan menyumbangkan bass Hofner edisi khusus kidal ini untuk mengumpulkan dana bagi Nordoff Robbins. Pekerjaan yang mereka lakukan dengan terapi musik mengubah kehidupan anak-anak dan orang dewasa yang rentan di Inggris, dan saya berharap penjualan gitar ini menghasilkan banyak uang. Rock on,” ujar Paul yang belum lama ini berulang tahun ke-70.

Ketua Nordoff Robbins, David Munns, sangat tersanjung dengan bantuan yang diberikan oleh eks-The Beatles tersebut. Menurutnya, bass yang rencananya akan dijual di O2 Silver Clef Awards itu, penjualannya akan banyak membantu kegiatan amal yang mereka lakukan. 

“Sir Paul McCartney adalah legenda hidup dan kami bahagia dengan aksi murah hatinya untuk kedua kalinya tersebut,” ungkap Munns.