Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Cemburu dan Bogem Muka Pacar, Rizal Dipolisikan
Oleh : Agus/Dodo
Rabu | 20-06-2012 | 18:11 WIB

TANJUNGPINANG, batamtoday - Tidak terima dengan perlakuaan pacarnya sendiri, yang nekat membogem mukanya hingga berdarah, Rt (17) melaporkan Rizal, ke Polresta Tanjungpinang.

Dalam laporannya, Rt mengaku, penganiayaan yang dilakukan pacarnya Rizal, berlangsung saat dirinya berada di kawasan Bintan Center Tanjungpinang, Senin (18/6/2012).

"Dia memukul saya hanya gara-gara cemburu, karena saya sering dantar ada teman cowok pada hal saya hanya berteman dengan dia, hingga dia langsung memukul dan meninju saya," ujar Rt.    

Dari pengakuaan Rt, saat melakukn penganiayaan dirinya, dipukul Rizal hingga tiga kali, tepatnya di bagian pipi kiri dan kanan, hingga mengalami lebam.

Atas perbuatannya, akhirnya Rizal langsung diciduk dan dijebloskan ke sel tahanan Satreskrim Polres Tanjungpinang, satu hari setelah melakukan pemukulan. Kepada wartawan Rizal mengaku, nekat melakukan pemukulan karena cemburu.    

"Saya khilaf bang, saya memukul dia satu kali, hingga bibirnya keluar darah,' kata Rizal.

Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang, AKP Mariyon membenarkan kejadiaan tersebut, dan saat ini, pihaknya terpaksa menahan pelaku, atas laporan korban dan orang tuanya, yang mengaku dianiaya pelaku.        

"Saat ini, pelaku Rizal kita amankan dan tetapkan sebagai tersangka, dan atas perbuatannya, pelaku kita jerat dengan pasal 170 KUHP tentang penganiyaan, hingga membuat orang lain terluka, ancaman hukumanya minimal 3 tahun penjara," kata Mariyon.