Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Power Plus, Koyo Penghemat Baterai Revolusioner
Oleh : Arianto/Dodo
Rabu | 20-06-2012 | 16:06 WIB

BATAM, batamtoday -  Incom di Panbil kini menawarkan produk penghemat baterai yang revolusioner merek Battery Power Plus buatan Korea Selatan. Produk ini sudah terbukti dan jadi best seller di Korea Selatan karena terbukti hasil nyatanya.

Produk ini dihadirkan untuk membantu menutupi kelemahan pada ponsel-ponsel pintar seperti BlackBerry, iPhone, Android yang baterainya terkenal cepat ngedrop. 

Hartono pemilik Incomm ponsel mengatakan "Koyo Battery Power Plus ini membuat baterai smartphone Anda awet hingga 30-50 persen dari sebelumnya. 

Produk ini mudah dipakainya, cukup ditempel atau diletakkan di sisi baterai. Manfaat lain dari koyo baterai ini yakni dapat menetralisir radiasi yang ditimbulkan dari smartphone. Membuat baterai lebih cepat full ketika dicas namun suhu handphone tetap dingin. 

Dengan alat ini sinyal hape makin lebih kencang. Tidak menyebabkan efek samping atau membuat komponen ponsel rusak. 

Boleh percaya atau tidak, tapi yang jelas produk penghemat baterai ponsel ini sudah banyak terbukti dan diakui langsung oleh penggunanya. 

Tertarik memiliki Battery Power Plus yang terjangkau ini? Silakan kunjungi konter-konter ponsel terdekat di kota Anda atau ke distributor resminya Toko Incomm di Panbil  Lantai 1.