Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Optometrist Hadirkan Frame Public Original
Oleh : Arianto/Dodo
Senin | 18-06-2012 | 15:19 WIB

BATAM, batamtoday - Optometrist Optical kini menawarkan frame Public original yang cocok dipakai untuk kawula muda, pria ataupun wanita. Tersedia  banyak model dan corak warna yang sesuai dengan selera anak muda terkini. 

Seperti kombinasi warna ungu dan abu-abu, perak dan hitam dan banyak lainnya. Frame ini terbuat dari bahan yang ringan dan kokoh seperti logam, plastik dan kombinasi logam plastik. 

"Frame ini kini jadi trend gaul para remaja di dunia yang ingin tampil  dalam fashion. Tetapi harganya sangat terjangkau untuk setiap orang,” kata Ozy, Staf Optometrist Optical, Senin (18/6/2012). 

Selain itu pusat kecantikan dan kesehatan mata terlengkap di Batam ini  juga menawarkan koleksi sunglass original. Sunglass tersebut ialah merek Missoni yang cocok dipakai oleh kaum hawa, baik muda maupun dewasa. 

Tersedia warna yang menarik untuk sunglass Missoni ini seperti warna emas, maron, hitam/putih. Keunggulan kacamata ini desainnya dirancang mengikuti tren mode terkini. 

"Sunglass ini didesain modern klasik,  Sunglass model seperti ini biasa dipakai oleh para artis dunia dan juga Indonesia seperti Maya Estianti, Vicky Shu dan Syahrini,” promonya. 

Di Optometrist juga juga terdapat koleksi frame original ternama dunia lainnya yakni Prada. Frame unisex ini dijamin mampu menambah rasa percaya diri Anda.

Tertarik memiliki frame dan sunglass McLaren buatan Jerman ini? Silakan kunjungi toko Optometrist Optical di Superblok Nagoya Hill dan di Nagoya City Walk.