Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Berita Duka, Ibunda Redpel BATAMTODAY.COM Roni Ginting Tutup Usia
Oleh : Paskalis RH
Jumat | 23-04-2021 | 15:23 WIB
rumah_duka-ibunda-roni-01.jpg Honda-Batam
Suasana di rumah duka. (Pasckalis/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Keluarga besar BATAMTODAY.COM sedang berduka. Tioride Mariana Naibaho, ibunda tercinta Redaktur Pelaksana BATAMTODAY.COM, Roni Ginting, tutup usia Kamis (21/4/2021) jelang tengah malam.

Putra Gema Pamungkas, sahabat dan rekan kerja Roni Ginting mengunggah kabar duka itu di grup WhatsApp Redaksi BATAMTODAY.COM tepat pukul 22.31WIB.

"Telah meninggal dunia Ibunda Roni Ginting di RS Elisabeth Batam Kota. Mohon do’anya semoga keluarga yg ditinggal diberi kesabaran. Amin," tulis Putra.

Mendapat kabar demikian, ucapan belasungkawa dari seluruh Kru pun terus mengalir di Whatsapp Group hingga berita ini di publish.

Tak hanya para kru, ungkapan belasungkawa pun datang dari Pimpinan Redakasi, Saibansah Dardani dan Frans Nainggolan, CEO BATAMTODAY.COM.

"Turut Berduka Cita, Semoga beliau diampuni, mendapat tempat yang baik di sisi-Nya. Dan keluarga yang ditinggalkan, terutama Mas Roni Ginting diberi kesabaran dan ketabahan. Aminn,” kata Saiban dan Frans Nainggolan.

Berdasarkan informasi dari keluarga, rencananya almarhumah Tioride Mariana Naibaho akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sei Temiang, Batuaji, Kota Batam pada esok hari, Sabtu (24/4/2021).

Sejumlah kerabat almarhumah telah tiba bertakziah di rumah duka di Perumahan Bukit Palm Permai F1 No 18 Batam Center. Beberapa karangan bunga juga telah dipasang di sekiar rumah duka. Diantaranya karangan bunga dari Anggota Bidang Pengusahaan Badan Pengusahaan (BP) Batam, Syahril Japarin, PPAD Kodim Batam, Redaksi BATAMTODAY.COM dan beberapa kerabat lainnya.

Editor: Dardani