Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Metrotrans Ditemukan di Bukit Harimau

Supir Masih Menghilang, Pemilik Shock
Oleh : Roni Ginting/Dodo
Senin | 18-06-2012 | 11:40 WIB

BATAM, batamtoday - Pemilik mobil carry Metrotrans di semak-semak Hutan Bukit Harimau bernama Pak De mengaku kaget saat mendapatkan informasi dari media tentang mobilnya tersebut. Dia sangat kecewa dengan peristiwa tersebut mengingat hingga saat ini angkutan umum jurusan Bengkong-Mukakuning miliknya masih kredit di bank.

Informasi yang diperoleh batamtoday, saat melihat kondisi mobilnya yang sudah dipreteli termasuk gardan mesinnya, Pak De sangat keget dan sedikit histeris. Dia tidak percaya karena mobilnya yang masih kredit di bank sudah rusak dan ditahan oleh Polisi.

"Pak De menjerit-jerit melihat carry nya, karena masih kredit bank. Dia tahu metrotransnya hilang setelah melihat berita di koran," kata Rum, pemilik kantin Polsek Sekupang, Senin (18/6/2012). 

Akan tetapi, Pak De mengatakan tidak tahu kenapa mobilnya bisa berada di semak-semak Hutan Bukit Harimau. Dia merasa aneh karena supirnya juga hingga kini tidak kelihatan lagi sejak Kamis yang lalu, padahal sang supir selama ini menginap di rumah mereka di Perumahan Villa Mas Seipanas. 

"Katanya supirnya baik dan setoran tak pernah macet. Dia tak percaya kalau supirnya yang melakukan hal itu dan mencuri gardan mobilnya," ujarnya. 

Sementara itu, salah seorang anggota Polsek Sekupang mengatakan bahwa perkara tersebut akan dilimpahkan ke Polsek Batam Kota karena pemilik metrotrans telah membuat laporan berdasarkan alamat rumah pemilik mobil di Seipanas. 

"Berkas ini akan dilimpahkan ke Polsek Batam Kota," ungkapnya. 

Diberitakan sebelumnya, Mobil angkutan Metrotrans warna kuning BP 1928 EU ditemukan warga di semak-semak hutan Bukit Harimau, Jumat (15/6/2012) pukul 06.30 WIB. Angkutan jurusan Bengkong-Mukakuning tersebut sudah di preteli, bagian gardan mesin dan lampu-lampu sudah tidak ada lagi.