Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pangdam dan Komandan Rimdam Tanjungpura Tanding Tenis Persahabatan
Oleh : Redaksi
Jum\'at | 16-04-2021 | 10:44 WIB
tenis-rindam-tanjungpura1.jpg Honda-Batam
Pertandingan tenis persahabatan anggota Kodam XII/Tpr dan Rindam XII/Tpr. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Pontianak - Komandan Rindam XII/Tpr Kolonel Inf Washington Simanjuntak, S. Hub. Int. bertandang ke lapangan Tenis Palapa Kodim 1207/Bs untuk berolahraga bersama dengan Pangdam XII/Tpr beserta staf, Kamis (15/4/2021).

"Maksud dan tujuan diadakan pertandingan persahabatan antara Staf Kodam XII/Tpr dan Staf Rindam XII/Tpr agar terbentuknya komunikasi yang baik antara satuan atas dan satuan bawah," ujar Kolonel Inf Washington Simanjuntak.

Pertandingan pertama diawali antara pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad berpasangan dengan Kapten Cba Igusti sedangkan Danrindam XII/Tpr berpasangan dengan Katimgumil Rindam XII/Tpr pertandingan pertama berjalan sangat sengit dan hasilnya dimenangkan pasangan Danrindam XII/Tpr sedangkan babak kedua berjalan sangat sengit dan seru diakhiri dengan kemenangan Pangdam XII/Tpr.

Sedangkan pertandingan kedua antara Irdam XII/Tpr berpasangan dengan Pasahlidam XII/Tpr, sementara Wadan rindam XII/Tpr yang berpasangan dengan Wadan Dodikjur Rindam XII/Tpr yang di menangkan oleh pasangan Wadan Rindam XII/Tpr.

Editor: Yudha