Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PKS Batam Gelar Musyawarah Daerah

Targetkan 10 Kursi Legislatif di Pemilu 2014
Oleh : Dodo
Kamis | 10-02-2011 | 09:37 WIB

Batam, batamtoday - Setelah minggu lalu Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Kepri mengadakan Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil), sekarang giliran Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Batam menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda), pada 12-13 Februari 2011 mendatang.

“Event lima tahunan ini akan diikuti oleh sekitar 100 orang dari unsur DPW, DPD dan DPC PKS se-Kota Batam, dengan agenda pemilihan pengurus baru untuk periode 2011 – 2016, evaluasi program kerja dan penyusunan program kerja ke depan khususnya untuk menghadapi dan mensukseskan Pemilu 2014,” kata Agung Giarto, ST selaku Ketua Panitia Pelaksana Musda dalam rilisnya kepada batamtoday, Kamis, 10 Februari 2011.

Agung mengatakan Musda ini akan diselenggarakan di HarmoniOne Hotel, Batam Centre, dengan mengangkat tema : “Bekerja untuk Batam” dan menargetkan PKS menjadi partai terbesar di Batam dengan raihan 10 kursi legislatif pada Pemilu 2014 mendatang

PKS memandang Kota Batam merupakan epicentrum kekuatan politik di provinsi Segantang Lada sehingga dengan menjadi kekuatan politik yang terbesar di Kota Batam maka otomatis akan menjadi epicentrum kekuatan politik di Kepulauan Riau.

Untuk itu, lanjut Agung, target tersebut akan diterjemahkan kedalam bentuk capaian-capaian kualitatif maupun kuantitatif dalam bentuk Rencana Kerja Tahunan (RKT) yang akan disusun dalam Musda nanti.

Dalam rangkaian Musda tersebut, PKS juga akan menggelar seminar dengan tema Lebih Cerdas Bersama Media yang menghadirkan pembicara dari Jakarta dan Batam dan terbuka untuk umum.

Seluruh rangkaian Musda akan ditutup dengan pelantikan pengurus DPD PKS Kota Batam periode 2011 – 2016 oleh Dewan Pimpinan Wilayah PKS Kepulauan Riau, pungkas Agung.