Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kangen Water, Rahasia Sehat Sampai Tua
Oleh : Arianto/Dodo
Kamis | 14-06-2012 | 19:03 WIB

BATAM, batamtoday - PT Point Sarana Sukses memperkenalkan mesin penyaringan air minum kesehatan bermerk Kangen Water yang dapat mengolah air biasa menjadi air yang menyehatkan.

"Kangen water adalah mesin yang dapat mengolah atau menyaring air PDAM yang mengandung kaporit lalu difilter atau disaring menjadi Kangen Water yang menyehatkan dan memiliki kandungan Antioxidant, Molecul Cluster dan pH Alkaline," kata Susi, marketing PT PSS, Kamis (14/6/2012). 

Susi menjelaskan manfaat Kangen Water adalah untuk membantu proses  penyembuhan segala macam penyakit hingga penyakit kanker. Alat tersebut sudah mendapat ISO Certificate dan sudah digunakan hampir sebagian besar rumah sakit di Jepang.

Menurutnya mengkonsumsi air alkali atau Kangen Water sangat baik untuk proses pemecahan molekul sehingga kandungan oksigennya 2 hingga 3 kali lebih banyak dibanding air biasa. 

"Air ini sangat mudah dibuat & sangat baik untuk dikonsumsi sehari-hari." ujarnya.

Pada kondisi tubuh yang pH-nya Basa (7-8), sel pada tubuh manusia tumbuh normal. Tapi seiring buruknya pola makan & pola hidup, sisa limbah tubuh yang tidak terbuang melalui keringat & urine akan merubah pH tubuh mennjadi asam dan menyebabkan timbulnya penyakit. 

Air alkali mengubah pH tubuh menjadi Basa, melunakkan kolesterol sehingga mudah terbuang keluar tubuh, mengencerkan sel darah darah sehingga limbah tubuh mudah terbuang pula melalui urine.

"Dengan air alkali kesehatan jantung, lever, ginjal & darah akan selalu terjaga. Air alkali adalah Rahasia Sehat Sampai Tua," kata Susi.

Mesin Kangen Water atau air alkali sudah diluncurkan di Indonesia selama dua tahun dan sudah terbukti menjadikan air yang dikonsumsi lebih menyehatkan dan membantu proses penyembuhan penyakit.

Jika Anda ingin sehat dan berminat, silakan hubungi PT Point Sarana Sukses di Komplek Nagoya Central Blok B No 7  telepon (0778) 456265.