Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Penutupan Rakorwil Partai Nasdem Provisi Kepri

Partai Nasdem Layak Menang Pileg di Kepri 2024
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 27-03-2021 | 14:20 WIB
A-WIRYA-NASDEM1.jpg Honda-Batam
Fraksi Nasdem DPRD Provinsi Kepri. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) selama dua hari, Kamis-Jum'at, 25-26 Maret 2021, di Harmoni One Hotel Batam Center secara resmi ditutup oleh Waketum DPP Partai Nasdem, M. Ahmad Ali, Jumat, 26 Maret 2021 malam.

Pada kesempatan itu, M. Ahmad Ali mengatakan, Partai Nasdem Kepri sudah selayaknya bisa memenangkan Pileg di Kepri pada 2024 mendatang. Untuk itu kader Nasdem dan seluruh anggota DPRD Partai Nasdem harus bisa semakin dekat dengan maayarakat. Sehingga bisa menyelesaikan berbagai persoalan di masyarakat dan bisa mencari solusi yang tepat.

"Partai Nasdem sudah layak untuk memenangkan Pileg di Provinsi Kepri tahun 2024 nanti. Untuk itu, semua kader Partai Nasdem harus lebih dekat lagi dengan masyarakat," ujar M. Ahmad Ali.

Sementara itu, Ketua DPW Kepri, H. Muhammad Rudi mengatakan, saat ini Partai Nasdem di Kepri memiliki momentum yang baik untuk menang. Karena banyak kepala daerah di Kepri ini adalah kader Nasdem, termasuk Wagub kepri.

"Maka Nasdem mempunyai lebih banyak fasilitas untuk memenangkan Pileg maupun pemilihan kepala daerah di Kepri ini pada tahun akan datang," ujar H. Muhammad Rudi.

Rakorwil Nasdem dihadiri beberapa Ketua DPP yang mendampingi Waketum. Selain itu, diikuti juga oleh semua pengurus DPW Partai Nasdem Kepri dan para pengurus DPD sampai pengurus inti DPC (tingkat kecamatan). Termasuk, semua anggota DPRD kab/kota dan provunsi se-Kepri.

"Rakorwil ini kelanjutan dari Rakornas yang diadakan pada bulan lalu. Seluruh DPW se Indonesia menindaklanjuti rakornas ini dgn mengadakan rakorwil di setiap provinsi," ujar Wirya Putra Sar Silalahi, anggota DPRD Provinsi Kepri dari Partai Nasdem di sela-sela kegiatan Rakorwil.

Dari sini terlihat, lanjut Wirya, tanda-tanda Partai Nasdem sebagai partai besar. Dan memang Partai Nasdem menargetkan menjadi partai nomor dua terbesar nasional dan menjadi partai pemenang di Provinsi Kepri pada tahun 2024 nanti.

Editor: Dardani