Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rakorwil Partai Nasdem Kepri Kuatkan Tekad Jadi Juara di Kepri
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 25-03-2021 | 15:44 WIB
A-WIRYA-NASDEM.jpg Honda-Batam
Anggota DPRD Provinsi Kepri dari Partai Nasdem, Wirya Putra Sar Silalahi (kiri) saat menghadiri Rakorwil Partai Nasdem Kepri. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Partai Nasdem DPW Kepri menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) selama dua hari, Kamis-Jum'at, 25-26 Maret 2021, di Harmoni One Hotel Batam Center.

Rakerwil ini dibuka oleh Waketum Partai Nasdem, H. Ahmad Ali dan dihadiri oleh semua pengurus DPW Nasdem Kepri dan pengurus DPD kabupaten/kota se-Provinsi Kepri.

Hadir juga Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina dan semua kepala/wakil kepala daerah yang diusung Partai Nasdem. Termasuk juga semua anggota DPRD kabupaten/kota se-Provinsi Kepri.

Pada kesempatan itu, Ketua DPW Kepri H. Muhammad Rudi --yang saat ini menjabat sebagai Walikota Batam dan Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam-- mengatakan, ke depan Partai Nasdem akan mempersiapkan lebih dini kader-kader Nasdem untuk memenangkan perebutan hati rakyat di seluruh Pilkada se-Kepri.

Juga, pada Pileg yang bisa memenangkan baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota. Saat ini Nasdem memenangkan 5 dari 7 kabupaten/kota dan juga provinsi Kepri.

"Partai Nasdem akan menyiapkan kader-kadernya untuk memenangi Pilkada di seluruh kabupaten/kota di Provinsi Kepri dan juga Pileg," tegas H. Muhammad Rudi.

Sementara Waketum Nasdem, H. Ahmad Ali mengatakan, Partai Nasdem jauh-jauh hari sudah mengadakan konsilidasi dan mempersiapkan diri untuk pileg 2024.

"Nasdem optimis menjadi salah satu partai besar di tahun 2024. Perlu menjadi catatan, pada Pileg 2019 yang lalu, Partai Nasdem menempati 4 besar kursi di DPR RI," ujar H. Ahmad Ali.

Anggota DPRD Provinsi Kepri dari Partai Nasdem, Wirya Putra Sar Silalahi, menambahkan, sebagai partai politik yang telah berhasil mengantarkan sejumlah kepala daerah di Provisi Kepri, Nasdem akan terus menjaga kepercayaan masyarakat Kepri dengan bukti kinerja dan prestasi kerja.

"Partai Nasdem berkomitmen untuk terus menjaga kepercayaan yang diberikan masyarakat Kepri dengan kinerja dan prestasi kerja yang membanggakan," ujar Wirya, tegas.

Editor: Dardani