Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mendadak Dites Urine, 121 Personil Ditreskrimum Polda Kepri Negatif Narkoba
Oleh : Hadli
Rabu | 24-03-2021 | 12:05 WIB
tes-urine-polda1.jpg Honda-Batam
Direktur Ditreskrimum Polda Kepri Kombes Pol Arie Dharmanto pimpin apel pagi. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seluruh personil dan PNS Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kepri mendadak di tes urine usai apel pagi, Rabu (24/03/2021)

Direktur Ditreskrimum Polda Kepri Kombes Pol Arie Dharmanto usai memimpin apel mengatakan, sebanyak 121 personil dan PNS yang menjalani tes urine.

"Saya tekankan tidak ada personel Ditreskrimum yang memakai atau menggunakan narkoba. Bagi personel Ditreskrimum ketahuan memakai atau menggunakan narkoba resiko ditanggung masing masing," ujar Arie.

Hal ini, kata dia dilakukan sebagai komitmen Polri bersih dari narkoba. Dengan bersih dari narkoba, tambahnya Polri dapat memberikan contoh dan dimelayani masyarakat dengan maksimal.

"Kami komitmen untuk berantas narkoba dan tidak akan menggunakan narkoba, sebagai penegak hukum kami harus memberikan contoh dan komitmen dalam pemberantasan narkoba,"

Selain itu, Arie juga menekankan kepada seluruh personilnya untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan serta tetap menjaga kekompakan.

"Test urine hari ini alhamdulilah 121 anggota Ditreskrimum Polda Kepri termasuk PNS hasilnya negatif semua. Terima kasih kepada personil Ditreskrimum yang sama - sama berkomitmen menjauhi narkoba," tuturnya.

Editor: Yudha