Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sembuhkan Penyakit di Terapi Pengobatan Bekam Sunnah Rasul
Oleh : Arianto/Dodo
Rabu | 13-06-2012 | 16:51 WIB

BATAM, batamtoday - Pengobatan alternatif bekam Sunnah Rasul di Puskopkar  Blok B 14 No 28 Batuaji telah mendapat tempat di hati masyarakat Batam. Tidak sedikit pasiennya yang datang untuk berobat mulai dari kalangan terpelajar seperti PNS, Polisi, TNI, pegawai bank bahkan dokter RS sekalipun. 

Pengobatannya sangat sederhana dan hanya memerlukan waktu untuk sekali terapi sekitar 20-30 menit, tergantung jenis keluhan pasien.

Wawan Gustiawan pengelola Terapi Bekam Sunnah Rasul mengatakan, bekam merupakan metoda menyembuhkan penyakit dengan penghisapan darah kotor di bawah kulit dengan alat yang disebut gelas hisap, untuk menghisap darah kotor si pasien dengan menggunakan jarum khusus yang terjamin sterilitasnya. 

"Karena satu jarum hanya boleh untuk satu pasien, setelah itu dibuang," kata Wawan, Rabu (13/6/2012). 

Bagi pasien yang telah dibekam, akan merasa badannya menjadi lebih ringan karena darah kotornya telah dikeluarkan,penyakit yang sudah di tangani Wawan bermacam-macam Seperti stroke, darah tinggi, diabetes, membersihkan sisa narkoba dalam tubuh, memperbaiki kerusakan syaraf dan mental, sakit kepala, migrain, vertigo, gangguan belajar, tulang, otot, maag hingga kanker.

Wawan tidak mematok tarif tinggi. Sekali terapi bekam, pasien cuma dipungut biaya Rp50 ribu dan dijamin kualitasnya. Dia juga menerima refleksi dan kreo praktik yang akan membuat persendian tulang anda normal kembali.

Tertarik untuk diterapi bekam? Silakan hubungi Wawan di nomor telepon 085261733324.