Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Seorang Pekerja Bangunan Hotel Indigo In Lagoi Tewas Tertimbun Pasir
Oleh : Harjo
Jum\'at | 12-03-2021 | 12:40 WIB
pekerja-bangunan-tewas1.jpg Honda-Batam
Lokasi tewasnya pekerja bangunan Hotel Indigo In Hotel telah dipasang police line. (Harjo/BTD)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Seorang pekerja proyek pembangunan Hotel Indigo In Lagoi berinisial MT (52) tewas akibat kecelakaan kerja, Kamis (11/3/2021) malam.

Kapolsek Bintan Utara Kompol Arbaridi Jumhur mengatakan, korban yang merupakan warga Sebong Pereh, Kecamatan Teluk Sebong itu merupakan pekerja PT Tunas Jaya Sanur.

"Sesuai keterangan saksi, sekitar pukul 19.30.Wib, korban sedang menyemen pembuatan pipa pembuangan saluran air dalam parit," ujar Jumhur, Jumat (12/3/2021).

Kemudian saksi mendengar ada yang berteriak meminta tolong dan saat itu pasir terjatuh ke dalam parit dan menimbun korban.

"Saksi yang mengetahui langsung membantu mengangkat korban dan selanjutnya membawanya ke klinik Pariwisata Lagoi menggunakan mobil lori. Setibanya di klinik, pihak medis menyampaikan korban sudah meninggal dunia," terangnya.

Dari hasil kroscek di lapangan pihak Satreskrim Polsek Bintan Utara menemukan barang bukti berupa 1 (satu) buah helm safety berwarna kuning yang di gunakan korban, 1 (satu) buah topi betuliskan Callaway berwarna cream yang di gunakan korban.

"Penyidik langsung berkoordinasi dengan pihak perusahaan dan keluarga. Korban tidak diotopsi dan telah disemanyamkan di rumah duka," pungkasnya.

Editor: Yudha